Ok i'm a liar

Wednesday, May 23, 2012
By Ellen Livia - 12:05 AM


Hari ini bikin mistake lagi-.-
Oh Tuhan, maafin gue yang j adi tukang boong mulu
yang penting gue ga jahat <3 hoho
Kasian lama2 gw sama dia --a
hari ini gue bohong lagi di akun palsu gw --
Ya mau gimana lagi,emang ini gue huh


Copast-an tadi
DiaNahhh ituh xP
Berartikan kamu org yg berbeda sendiri  haha kidding
Tapi kayanya umurnya sama, taun 97 kan kamu lahir
2 hours ago
gueaku 98 hehe 

48 minutes ago
DiaBohong .-.
46 minutes ago
guedih kaga percayaan, ya udah 
30 minutes ago
DiaEmang gk percaya haha wekk 
btw, punya skype gk?
23 minutes ago
gue ada nih alfcnakjnckan <<--gue sensor, berhubung copast jadi ga bisa sensor -.- wkk
21 minutes ago
DiaEh kamu tau gk cara gnti nama diskype?
15 minutes ago
guekalo ganti username tinggal ke profil, klik namanya terus bisa di ubah
kalo skypename nya ga bisa di ganti 
11 minutes ago
DiaYaaa:(. Tapi kok temen-temen ku bs gt. .__-
11 minutes ago
gueya emang bisa , tinggal klik profil , terus klik nama kamu 
8 minutes ago
DiaOh gt toh. 
oyaa ini akun barumu??
terus akun lamamu mana?
5 minutes ago
gueaku tutup, u know why, sometimes
new life is better
terlalu banyak kenangan yg bikin sakit (ok ini ga bener ._. Imma big liar )
mau video call? ayo 
kalau kamu mau delete aku , it's ok .. 
2 minutes ago
gue
kok pembicaraannya jadi kaku gini?  wkk
2 minutes ago
Dia
Owh gt, yg sabar forget the pastlah. :')
Eh ngapain delete kamu? 
Entar aja bsk ya haha  kaykay
2 minutes ago
gue
okay, :0 kok belum tidur 
about a minute ago
Dia
Knp bs jdi kaku??  haha santai aja kali ngomongnya sm aku  wkwk
a few seconds ago
gue
haha iya 
Dia
Belum ngantuk. Kamu on lewat apa?



  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here