Graduated

Sunday, June 3, 2012
By Ellen Livia - 12:27 AM

Yeyy gue lulus* acting kaya di film2*

Hari ini gw ga berhasil nepatin janji gue, susah buat ga nangis
Walaupun tau temen meninggal itu udah ga biasa buat gue, tetep aja, haruskah gue bilang heyy gue banggaa gue hepii, it's not ME!!

Actually kasian mama, gue bukan nangis seharian gara2 dia, I love u mom :*

OK , gue sempet nangis karna ga bisa jadi the best with her Nem 36,15 itu masih jauh dari harapan gue, gue bukan mau nilai tinggi karena harapan org, bukan karena tekanan dari parents jugga, tapi karena  GUE MAU !



at least, itu salah satu cara biar gw di notice oleh lo lo dan lo dan lo dan lo dan lo lo yang lain *apadah

Hari ini gue bangun jam setengah 5, dan kita chit chat kaya biasa pagi sampe jam setengah 8 gw bantu kerjain kerjaan rumah sambil santai , sesuai plan kemarin , akhirnya gw beristirahat dalam damai d kamar mama a.k.a tidur, bukan died. emang susah karena udah bangun tadi kali ya. Setengah 10-an gw bangun, dan gw putusin tetep ga k sekolah lanjutin tidur, jam 10  mama udah mulai ngomel karna gw ga kasih tau hari ini ada pengumuman kelulusan, gw mengulur waktu supaya kita ga pergi, finally gue alesan mau mandi,padahal di sela2 gw pee ke kamar mandi tadi subuh, gw mandi jam setengah 4 , tapi masih pake pajama -- mandi di jam setengah 11-an berhasil gw lama2 in sampe saya selesai mandi 11.09 AM how smart u r liv alalala

Sore ada acara bareng temen , gue putusin untuk ga ikut n ga usah kasih tau mama,
TAPIIII,,, temen gue malah dateng, 3 menit gue dari balkon teriak2 sama angel ngobrol dari atas dan dia d bawah, gue alesan aja ga bisa pergii. kasian sih ngeliat mukanya yg unyu2 :3 eh tiba2 mama dateng dari jalan n nanya ke angel ada apa. Well, gagal rencana gw memanipulasi cara berpikir mereka lewat kata2 gw, supaya mereka mikir gw ga di kasih izin tanpa harus gw berbohong .. * ga ngerti ya , ga usah baca alalal

Angel akhirnya masuk dan bujukin gw mungkin 5 menitan di atas setelah gw masuk k kamar mandi dalam arti ga mau d ganggu, Angel nyerah dan pergi, mama kaya di sinetron2 malah nyegah,,dan kunyuk2 gw yg lain dateng bahh
P,S kunyuk itu artinya anak / temen2 yg masih kecil--

akhirnya gw mau pergi setelah mama minta maaf sama peluk gw, awww how sweet, padahal gue ga mau pergi bukan karna tadi pagi di marahin, gue cuma mau sendiri :3 jadi ga enak bikin mama ngerasa bersalah , padahal bukan itu maksud saya :( duhh BIG SORRY
, karena buru2 gue pun berangkat k sana tanpa mandii!!! cuma ganti baju aja . dehh --

seperti yg gw duga+rasain, nyampe sana malah random juga, mana nih perut ngajak ribut , gw laper mbaa ntah milo siapa gw comot duluan karena makanan ga dateng2, apa yg pertama nyampe  itu yg gw ambil -- dasar manusia--

Yohoo, katanya ngerayain perpisahan , loh awkward banget, ini lebih kerasa kaya "hey siapa yg mau pergi makan bareng" bukanngerayain perpisahan atau kelulusan lol

Pas mama meluk hari ini gue bilang ke dia lupain aja semuanya , masih kepikiran ntar di kira semuanya yg mana -- , padahal kan yg ane maksud semua yg tdi pagi ngomel2 duhh lalala

one more, di kir aorg mama gw galak ya, padahal kan gw ga mau pergi + liat kelulusan bukan karena beliau*eaa, ya karena emg gw ga mau :'p

  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here