Weird peoples

Thursday, June 7, 2012
By Ellen Livia - 10:17 PM

Gue ga tau ini perasaan gue apa perasaan mereka ,
sejak graduated dari metanoia, pasti malah prasangka buruk melulu

Ketika gue dateng, yang gue rasain seakan-akan gua seekor cacing di antara sekerumunan ayam (?) *lohh*, ini belum mencapai tahap Frenemy, tapi mungkin udah 10 % ke tahap itu,
Mmm, cuma karena lo ga dateng sekali, itu ga berarti lo benci semua temen lo kan? right?

Gue beruntung punya temen yg satu blak-blakan walau nyakitin *tapi dia jujur lho* , dan yg satunya lagi blak-blakan tapi hati2 ;) , ok meski mereka bukan bigoss *sometimes* , gue udah tau beberapa dari yg lain yg nge judge gw bad sebelum di kasih tau sama manusia2 itu, ga apa sih , emang salah gue juga sih ga mau dateng. Tapi kan itu ga wajib.

Kasian sama mama juga sih, Lao shi malah bilang, "Bu, kalo anaknya mau dateng jangan di larang lagi yaa.. kasiaan dan lalalalala" For all the rumors, i dont even care about it..
Asal, jangan berprasangka buruk aja, dan nyalahin mama -.- huh
Lao shi pasti denger berita ntah dari siapa, padahal gue ga pernah bilang gue ga boleh dateng pas pengumuman kelulusan.

Ok, I dont really like school, cuma beberapa yg selalu ge anggap baik, u know lah, gw kan manusia, pasti bisa kesel dan muncul perasaan ga suka sama sikap org2 tersebut (Sikap, bukan Orangnya)

Minggu ini, mereka punya plan hang out  bareng, jujur, gue lebih nyaman pergi sendiri dari pada kaa gitu. i dont like them, maksudnya ga suka secara keseluruhan, bukan ga suka sama individunya. They r still hating each other, cuma bikin nyesek aja kalo deket2 sama manusia dengan tingkat dendam yg drastis --a
Mungkin gue bakal coba biar gue, sama febi, sela bisa tidur di ruangan yg sama, I'd rather spend my time with my bestie than some random besties ;p

Ok, mungkin gue nyadar gara2 ini, gue malah ngerasain hal2 yg buruknya yg tersimpen d memori otak gue, padahal gara2 ini juga gue bisa tau siapa yg truly sayang + tulus jadi temen gue atau yg lainnya.

Sometimes i ask my self why God doesnt let everyone know what other people's feeling, im pretty sure this world would be a lot of easier if people have it and know how to control their emotion , feeling,etc. At least u need to know which one is your own feel, and which one is belong to other people's feeling ;p

" At my school , there are so many people who can be so so so so so nice, but if one day you do something  that they dont want u to do, you will look like a geek, or maybe foolish alien. Fyi, i know i'm one of that foolish gang  "

  • Share:

You Might Also Like

2 responses

  1. ngak ada aplikasi 'reaksi' di sini yah? :D
    lucu (0) menarik (0) keren (0) fakta (1) sama nihh,, ._.

    ReplyDelete

leave your thoughts down here