Jones or Jovi?

Sunday, October 6, 2013
By Ellen Livia - 8:40 PM

Jones or Jovi???


Sekarang ini, lagi ngetrend nih yang namanya Jones (re: Jomblo Ngenes). Kalau menurut saya, setiap jomblo itu belum tentu ngenes. Tergantung gimana kita hadapinnya. 

Sejak saya kenal anak bernama Jovian, adik kelas yang selalu happy, walaupun ia jomblo dan diberi tumpukkan soal macam kode-kode penuh arti sebanyak apapun, hidupnya kaya ga pernah galau! Dan, saya pun menemukan istilah baru! 
Jovi!


Ya! Jovi itu singkatan dari Jomblo Happy! Tadinya sih, sempet mikir Jovi itu singkatan dari jomblo vilih-vilih pilih-pilih. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi, lebih asyik kalo artinya Jomblo Happy, right?

Kemarin itu Sweet 17th Jesica, temen baik saya sejak SD. Saat itu, ketemu temen-temen lama dan pastinya yang pertama ditanya itu, mana pacarnya? Saya sebagai makhluk tak berpacar yang cukup pede, simpel aja jawabnya, "Masih bahagia dengan menyendiri."

Saya ga tahu ya pendapat kalian gimana. Tentu, kalau ga mau terikat dengan seseorang, ya ga perlu menjalin hubungan yang dekat banget. Kalo ga mau sedih, ya jangan terlalu "senang" dekat dengan seseorang. Isn't that easy, right?



Pesan saya sih buat kalian, jadi jomblo ya  ga usah di bikin ribet. Maksud saya, ngenes dimananya gitu. Ya happy aja lagi, kan kalian ga terikat dengan siapapun. Kalo udah ngerasa klop, tanpa meresmikan hubungan jadi berpacaran juga happy-happy aja kan satu sama lain? Well, yang penting si doi bahagia, lo pun bakal enjoy  :) Ya ga??


Jadilah Jovi!
Jomblo Hevy Happy! :)

 N.B : salam kedip!

N.B+ : Foto Jovian + Steven baru ane update 21 Feb 2014

  • Share:

You Might Also Like

2 responses

leave your thoughts down here