Aku & Saya

Sunday, September 29, 2013
By Ellen Livia - 7:47 PM

Biarlah "aku" menggaung dalam ruang kata ini, saat kata "saya" tak cukup posesif
dan tak dapat mewakili egoisme yang terbendung dalam diri ini.*


Ilalang di antara rumput-rumput



Saya Aku tak pernah tau sampai kapan saya aku akan tetap seperti ini.
Seperti yang aku inginkan, berdiam diri menutupi hal yang aku tak ingin kau ketahui, begitu pula orang lain
Aku bukan mereka, yang akan selalu terbuka mengenai apa yang sedang terjadi dan apa yang sedang dirasakan oleh mereka
Aku bukan orang yang akan memberikanmu cokelat atau ucapan selamat pagi
Aku bukan orang yang mengenal semua tokoh film favoritemu
Aku bukan orang yang akan berkata "Aku" terhadapmu
Aku hanya aku, sehelai diantara rumput-rumput lain yang ada di sekitarmu



*Quotes dengan huruf miring di atas merupakan kutipan dari Blog Sequoia Cupulado dengan editan secukupnya

  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here