Haha :p

Saturday, May 19, 2012
By Ellen Livia - 12:17 PM

Ok, ini bodoooohhhh

Guru gue bener, lebih baik mencoba dari pada nggak sama sekali
DAN TERNYATA malah nyokap ikut sendiri yang nawarin gue biar ikut ke Jogja,
budget baru 2 jtan di kasih buat jalan2 puncak sama jogja, cukup apa kaga yaa --a

tapi udah seneng sih gitu juga ;) walau rada nyesek ga ke Bandung , Oke maksud saya Lembang,  Bandung bodo amet gue, cuma bikin keluarga gue nyeseek ajaa haha
GA AKAN PERNAH KE BANDUNG LAGI! ;P

And the Bad news is , tanggal 7-8 sepupu nya my lovely moudher nikah, sedangkan Jogja itu pulang tanggal 7.
Mama nawarin ke gue biar tinggal di rumah sendiri , ga apa? then gue bilang ok terserah

Daannnnn, barusan mama teleponan sama tante gw(dia bukan di bandungnya HAHA) , lah ngajak ke pangandaran, PLEASE DEARRR jangan !! seakan-akan malah ngehasuttt aaa

Beri saya pelukaaann ! oke tamparann.,not pelukaann

ok fans2 dan stalker2 gue di lembang dan sekitarnya(?), wakaka ga bisa ketemu sepertinya :((
harus nunggu 3 taun lagi buat ketemu rame2 . hahah what a pity gurl am i
lo bahkan ga nyapa gue haha, mungkinn beda kalo rame2
k, have fun guys , without your ex best friend

andaikan taunnya bisa di ubah haha


-yo' dark angel

  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here