Dont be arrogant and inferiority :)

Sunday, May 13, 2012
By Ellen Livia - 12:02 AM

Hari ini gue ke persekutuan seperti biasa, nothng's weird
Just hear a special story for them

Tadi kaget banget ngeliat ko kelvin ada di gereja, secara kan dia pindah
Padahal di rumah gue udah dag dig dug takut ga bisa ngiringgn musik yang bener buat mereka
well, but it's not the topic , it's just about what Ms.ayu said
Tadi kita diceritaan gimana biar ga jadi minder ataupun sombong
satu2 ditanya "who are you?"
Dan gue bertanya ke ci Dessy di samping gue apa yang gw jawab kalo kadang sombong,kadang rendah diri
kita sama2 bengong then ketawa, dia bilang jawa aja gitu sedeng2 wkk

Finally gue jawab aja, tergantung siapa yang ada di hadapan kita dan dimana kita berada
jadi, gue ga bisa memastikan apakah gue sering rendah diri apa engga, ya tergantung siapa yang di hadapan saya -.-

Well , Bu ayu tadi bilang ada 3 kebutuhan yang harus bener2 dipenuhin:

- Penerimaan, Apa yg lo rasain ketika lo bahkan ga boleh masuk ke suatu perkumpulan atau komunitas , dan lo di usir di situ :( huhu
-Pengakuan, Apa yang lo rasain ketika lo ada di sana  dan lo dianggap nothing, ga dianggap ada, it's really hurt ! sama aja kaya hidup di fake world
-Kasih Sayang,  Apa yang lo rasain ketika lo diterima ada di sana, lo di akui sebagai temen, tapi lo sama mereka diem2an,kata 'temen' itu hanya sebagai judul, pasti rasanya nyesekk boo :'9 hmm

jangan biarin banyak orang yang jadi rendah diri karena kurangnya perhatian dari kita, jangan nunggu di panggil, mulailah memanggil /mengucapkan salam sama orang lain :)
jangan juga lho jadi kepedean, karena tanpa lo sadari mungkin banyak orang di luar sana yg tersinggung ketika lo lagi banggain diri lo sendiri :)

k, cuma itu aja yg mau gue bagiin

Semoga Berguna :)

-Livia Ellen

  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here